Kerennya Gigi Hadid Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia

Gigi Hadid berzodiak Taurus.
Sumber :
  • Instagram/gigihadid

VIVA.co.id – Satu lagi nama perancang busana Tanah Air yang telah dikenal di dunia internasional. Mety Choa, melalui labelnya bernama Maison Met telah berpartisipasi di ajang New York Couture Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dalam kesempatan tersebut, Blanc, by Maison Met juga menjadi koleksi pertama merk itu yang dirilis di luar negeri, tepatnya di Crowne Plaza, Times Square, Manhattan, New York, Amerika Serikat. pada 11 Februari 2017.

Mety sendiri pertama kali menekuni karier sebagai perancang busana pada tahun 2004, setelah lulus dari La Salle Singapura. Ia lantas memulai bisnis fesyen pada tahun 2014. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 21 Februari 2017.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Busana-busana rancangannya yang feminin dan sophisticated telah terlihat di berbagai momen karpet merah, dikenakan oleh banyak selebriti dunia, seperti Kat Graham, Rose Bertram dan supermodel Gigi hadid.

Ya, kekasih Zayn Malik itu pernah tertangkap kamera mengenakan busana Maison Met di sebuah kesempatan. Ia mengenakan harem pants berwarna hitam dengan aksen lipatan di bagian depan rancangan Mety Choa.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ia memadukannya dengan mengenakan atasan turtle neck mini berwarna abu-abu gelap, yang memperlihatkan sedikit bagian perutnya, dengan mantel bulu berwarna abu-abu dan hitam. Gaya Gigi semakin keren dan memikat dengan sepatu dan kacamata hitam.

Sebagai informasi, spesialisasi Maison Met sendiri adalah gaun-gaun pengantin, gaun malam dan cocktail costum, yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan kesempatan, tentu saja untuk memancarkan keanggunan wanita.

Mety juga telah menarik klien dari banyak negara, mulai dari Jepang, Singapura, Inggris hingga AS, lewat rancangan-rancangannya yang elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya