Makanan dari MC Ini Bakal Hit dan Viral di Oscar 2017?

Jimmy Kimmel
Sumber :
  • instagram.com/jimmykimmel

VIVA.co.id – Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Hollywood dan juga dunia, Academy Awards 2017 akan digelar dalam beberapa hari lagi saja. Segala materi sudah dipersiapkan, termasuk oleh Jimmy Kimmel yang akan memandu acara ini.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Pembawa acara yang terkenal lewat Jimmy Kimmel Live sejak tahun 2003 ini mulai memberi bocoran terkait persiapannya untuk ajang yang lebih akrab disebut Oscar nanti. Dilansir Cinema Blend, Jimmy akan memastikan bahwa semua penonton di studio kenyang.

"Tidak ada yang lebih buruk dari tampil di depan audiens yang tidak bahagia. Jadi, aku sangat ingin memberi audiens makanan," kata Jimmy Kimmel kepada The Hollywood Reporter.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Jika mengingat kembali Oscar tahun-tahun sebelumnya, aksi Ellen DeGeneres yang membelikan pizza adalah momen terbaik saat itu. Sadar orang-orang akan menyamakannya dengan aksi Ellen pada tahun 2015 silam, Jimmy punya alasan lain.

"Tapi aku akan memberi makan penonton dengan caraku karena memang mereka harus mendapatkannya. Sedih rasanya 3,5 jam jika mereka tidak punya makanan. Aku pasti akan punya caranya, baik itu akan disorot kamera maupun tidak, aku pastikan mereka dapat makanan," katanya lagi.

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Masih teringat jelas momen saat Ellen membawakan Oscar ke-86. Ia membelikan selebriti pizza dan bahkan meminta Lupita Nyong'o dan John Travolta memberi tip untuk kurir pengantarnya. Ellen juga berfoto selfie bersama deretan selebriti kelas A dan menjadikannya foto selfie terheboh tahun itu.

Bagaimana dengan aksi presenter kocak Jimmy Kimmel nanti? Kita tunggu saja.

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024