Tangisan Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Kecewa

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Hampir lima bulan lamanya Angelina Jolie bersembunyi usai menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Jolie pun memutuskan turun gunung. Ia menerima wawancara dengan BBC News seputar perceraiannya dengan Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dalam wawancaranya tersebut, Jolie memang tidak membongkar penyebab perceraiannya dengan pria yang telah menjadi teman hidupnya selama 12 tahun itu.

Namun, dalam wawancara tersebut, mata Jolie sempat berkaca-kaca. Ia meneteskan air matanya saat bercerita betapa beratnya menghadapi perceraian yang menjadi sorotan dunia tersebut. Jolie mengaku berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Saya tidak ingin mengatakan banyak tentang (kejadian) itu kecuali untuk mengatakan bahwa itu adalah waktu yang sangat sulit, dan kami adalah keluarga," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Pengakuan Jolie soal perceraiannya dikabarkan membuat Pitt kecewa. "Pitt sangat kecewa dengan wawancara penuh tangisan Jolie," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt menganggap Jolie berusaha terlihat seperti korban dalam perceraian tersebut. Ia merasa Jolie bukanlah korban sesungguhanya dalam keretakan rumah tangga mereka, "Yang ingin Pitt lakukan saat ini adalah segera bercerai dan menyelesaikan hak asuh anak," kata sumber lagi.

Namun, saat dikonfirmasi soal kebenaran kabar tersebut, pihak Pitt menolak berkomentar.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024