Shane Eks Westlife Ajak Nostalgia Bareng di Jakarta

Shane Filan Westlife konser Natal di Manado
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari (Manado)

VIVA.co.id – Kangen dengar suara merdu pentolan Westlife, Shane Filan? Ia akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Bulan Maret dipilihnya untuk datang dan menghibur penggemar di Tanah Air. 

Ke Indonesia, Shane Filan Cari Nasi Goreng

Usai personel Westlife memutuskan untuk mengejar karier masing-masing pada 2012, Shane menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi penyanyi solo. Beberapa lagu single miliknya, antara lain Me and the Moon, I Could Be, dan Knee Deep in My Heart. 

Bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan penyanyi 37 tahun ini, Shane akan menggelar konser bertajuk Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, pada 14 Maret 2017. Penjualan tiket secara online juga sudah mulai dilakukan.

Ditanya Reuni Westlife, Ini Jawaban Shane Filan

"Shane Filan Right Here Live in Concert, 14 Maret 2017, 8pm at The Hall Senayan City - Jakarta.Tickets-#Indotix," tulis akun penjualan tiket online @Indotix, 21 Februari 2017.

Untuk tiketnya dijual dalam tiga kategori, Silver yang termurah dengan harga Rp600.000, Gold Rp850.000, dan termahal di kelas Platinum Rp1.200.000. Tiket bisa diperoleh di beberapa penjualan tiket online ternama, seperti Indotix.com dan Tiket.com.

Shane Filan Hapal Wajah Penggemar di Indonesia

Sebagai informasi, Shane Filan merilis lagu single pertamanya berjudul Everything to Me dan tiga judul lainnya seperti Everytime, Once, dan Today's Not Yesterday. Tak hanya piawai menyanyi, Shane juga menghasilkan lagu-lagu hit dari tangannya, seperti Bop Bop Baby, Love Crime, Never Knew I was Losing You, dan Let Me Be the One yang dinyanyikan Simon Casey. Lagu ini ditulis bersama dengan Gary Barlow. (art)

Shane Filan

Di Jakata, Shane Filan Nge-Gym Jam Dua Pagi

Malam ini, dia akan menggelar konser di Senayan City, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2017