Persiapan BCL Jelang Konser Tunggal: Kayak Mau Kawin

Bunga Citra Lestari (BCL).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Jelang konser tunggalnya yang bertajuk Its' Me BCL Concert, Bunga Citra Lestari, aktris sekaligus penyanyi asal Indonesia, mengaku tengah menyusun sejumlah persiapan. Ia ingin agar gelaran perdana dalam hidupnya ini, berlangsung dengan sukses.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Persiapan jelang konser BCL, menurut dia, bagai tengah menyusun sebuah pernikahan. Mulai dari kondisi fisik sampai konsep, ia beserta tim tengah menyusunnya secara saksama.

"Kayak mau kawin, jadi banyak banget yang harus disiapin, mulai dari kesehatan, latihan vokal, dan menghindari stres serta overpressure," ujar BCL, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 21 Februari 2017.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Diakui oleh ibu beranak satu ini, persiapan fisik itu termasuk seperti olahraga lari serta pilates. Tak lupa latihan vokal selama 2-3 kali dalam sepekan. Ia juga terus mendiskusikan konsep acaranya dengan art director hingga hari H tiba kelak, pada 1 Maret 2017.

"Aku duduk bareng bersama tim untuk menyusun konsep. Aku mulai fokus latihan nyanyi koreo untuk sebulan ini, dan ngobrol sama Mas Sandy (PAS Band) buat olah-olah lagu," tutur pelantun lagu Sunny tersebut.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

Konser yang mengusung konsep Lucid Dream itu, turut menghadirkan sosok penting bagi BCL. Mereka adalah orang yang berperan dalam karier tarik suaranya sejak dulu hingga bisa menggelar konser perdana ini.

"Nanti ada orang besar dalam karier aku yang bakal hadir. Kalau enggak ada mereka, enggak bakal ada BCL yang jadi penyanyi. Misalnya, kalau enggak ada PAS Band, aku enggak bisa ketemu Pak Iin, terus enggak bisa masuk Aquarius, bahkan enggak bisa bikin lagu Sunny," tuturnya. (art)

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017