Anggota DPR Ini Bikin Dewi Sanca dan Syahrini KW Berseteru

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Perseteruan melibatkan dua penyanyi dangdut, Dewi Sanca dan Tiara Dewi sedang menjadi sorotan di media sosial. Dewi dan artis yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW itu saling sindir di akun Instagram masing-masing.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Keduanya saling sindir melalui video yang diposting di akun Instagram mereka. Namun, Dewi dan Tiara sudah menghapus beberapa video yang terkait sindiran tersebut. Tiara menghapus video yang meluapkan kekesalannya terhadap Dewi atas permintaan sang suami, Lucky Hakim.

"Saya udah paksa Tiara untuk menghapus semua video di media sosialnya yang isinya bersifat sindiran maupun sinis terhadap siapa saja. Sudah dihapus semua," kata Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 21 Februari 2017.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

Melalui media, Lucky juga mengimbau mantan kekasihnya, Dewi Sanca juga menghapus video sindiran terhadap istrinya. Lucky memandang keduanya terlibat kesalahpahaman, karena penyalahgunaan media sosial. Sehingga berefek buruk. Pria kelahiran Cilacap itu telah menekankan kedua belah untuk tidak lagi saling sindir.

"Jika tidak berhasil, saya menekankan keduanya untuk bertemu secara pribadi," ujarnya.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

Seperti diketahui, permasalahan berawal saat Dewi Sanca mengirimkan video curahan hati kepada Lucky dan menanyakan kabarnya melalui pesan Whatsapp pribadi. Tak lama kemudian, video tersebut diketahui oleh Tiara.

Tiara naik pitam dan mengunggah sejumlah video menyindir Dewi Sanca di akun instagramnya. Bahkan Tiara tak segan-segan menyebut ciri khas Dewi dan menunjukkan pesan suara Dewi kepada Lucky.

Tak terima diperlakukan demikian, pedangdut yang senang membawa ular sanca itu membalas dan menyindir di akun Instagramnya. Dewi merasa tak mengganggu rumah tangga mereka. Kini, kedua penyanyi ini sudah saling menghapus video sindiran masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya