Adu Mulut Dewi Perssik-Nassar, D'Academy Setop Tayang

Dewi Perssik
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Perseteruan Nassar dan Dewi Perssik dalam tayangan, langsung berbuntut panjang. Kata-kata kasar Dewi ke Nassar, terekam kamera dan menghebohkan. Akibat perseteruan tersebut, acara D'Academy Dangdut yang melibatkan Dewi dan Nassar disetop sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Acara pencarian ajang berbakat penyanyi dangdut itu akan disetop selama dua hari, yakni pada 27 dan 28 Februari 2017 mendatang.

Banyak yang menilai, acara ini dihentikan sementara, karena ulah Dewi. Bagaimana tanggapan Dewi soal tudingan tersebut?

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Aku enggak bisa ngomong apa-apa, karena itu tanggung jawab mereka," kata Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 21 Februari 2017.

Bagi artis yang akrab disapa Depe ini, hal ini menjadi pelajaran untuk ke depannya, agar lebih berhati-hati dalam bersikap saat mengisi tayangan langsung. Ia dan mantan suami Muzdalifah itu memang telah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain, tak lama setelah adu mulut terjadi.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Buat aku gini, kalau posisinya di kalian, pasti akan merasa hal yang sama," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

Atas teguran dari KPI, tentu ke depannya bagi siapa saja dapat lebih memperhatikan tugas masing-masing di atas panggung dan berlaku sopan.

"Aku sudah baikan setelah kejadian. Nassar sudah mulai sopan sama saya dan enggak aneh-aneh. Sudah bisa menghargai orang," ujarnya dan membantah bahwa kejadian itu berupa settingan (rekayasa).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya