Ashraf Dukung Penuh Konser Tunggal BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Konser tunggal Bunga Citra Lestari bertajuk 'It's Me BCL", tak lepas dari dukungan sang suami, Asraf Sinclair. Tak hanya menemani, Asraf juga terjun langsung dalam konser sebagai produser.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

"Aku sebagai produser memastikan semua keinginan Bunga tercapai, jadi aku anggap diriku sebagai benteng terakhir buat dia. Aku juga memastikan tim agar komunikasi berjalan dengan lancar," ujarnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa 21 Februari 2017.

Ditanya bakal tampil, atau tidak, pada konser yang akan digelar awal Maret mendatang, Asraf memastikan kehadirannya di panggung nanti. Namun, yang jelas, ia belum mau membocorkan akan apa yang dia bakal lakukan kelak.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

"Aku sudah membantu backstage, selama panggung nanti aku dapat kesempatan untuk nonton full shownya. Tetapi, bakal ada beberapa footage yang akan ada aku, nama konsernya juga kan 'It's Me BCL'," katanya.

Semuanya dilakukan semata-mata, karena BCL adalah istri tercintanya. Karena, bagaimana pun, menurut Asraf, tugasnya sebagai suami adalah menjaga serta mendukung sang istri, agar mampu meraih impiannya.

Melly Goeslaw Dukung Konser Perdana BCL

"Ini semua untuk menjalani pekerjaan dan sebagai suami karena at the end of the day, Bunga is my wife dan aku harus menjaga dia. Aku paling senang liat bunga mendapat apa yang menjadi hasil kerja kerasnya selama ini," kata ayah dari Noah Sinclair tersebut.

Konser BCL nanti bakal mengusung konsep "Lucid Dream", dengan melibatkan orang-orang yang berjasa dalam karier Bunga seperti PAS Band, Reza Rahadian, Noah, B.J. Habibie, dan lain-lain. It's Me BCL Concert" digelar pekan depan, 1 Maret 2017.

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017