Mengintip Persiapan Konser Megah Krisdayanti di Malaysia

Krisdayanti
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Konser megah diva pop Indonesia Krisdayanti untuk menghibur warga Malaysia dengan suara emasnya tak lama lagi dihelat. Concert Romansa Krisdayanti akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari 2017 di Panggung Sari, Istana Budaya, Kuala Lumpur.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

KD, begitu sapaannya, telah berada di sana sejak beberapa hari lalu. Dia juga memboyong anak, suami dan sang ibunda. Sejumlah momen kebersamaan dan persiapan dipamerkan dalam akunnya di Instagram.

Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto digital billboard mengenai konsernya yang telah terpampang di Jalan Tun Razak. Adik kandung Yuni Shara itu juga telah diwawancarai oleh media setempat, Utusan Malaysia.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Saat wawancara tersebut, pelantun Mencintaimu ini, mengenakan gaun warna pastel dengan penak-pernik mini dan outer bulu tebal. Gaun cantik itu merupakan rancangan Ivan Gunawan.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Menjelang konsernya, istri Raul Lemos itu juga terus melatih vokal dan penampilan. KD tampak bersemangat melatih vokalnya bersama para kru.

"Practice practice practice, Bismillahirahmanirahim," tulis diva kelahiran Batu, Jawa Timur ini.

Penampilannya saat latihan tampak modis dan cantik. Dia mengenakan celana denim panjang warna hitam dengan sedikit sobekan di lutut kanan dipadu jaket bomber hitam motif tenun warna marun dan high heels hitam, yang membuatnya semakin elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya