Lihat Video Pevita Pearce, Netizen Terpesona

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris cantik Pevita Pearce bikin heboh dengan video yang diunggah dalam akunnya di Instagram. Selain dianggap memiliki wajah yang rupawan, adik Keenan Pearce ini juga memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Pev, begitu sapaannya, mengunggah video, yang menunjukkan dia sedang berada di atas kapal laut, yang dikelilingi kursi santai. Pev mengenakan kaus putih ketat yang membentuk lekukan tubuh ramping dan seksinya.

Dia memadukan kaus tipis itu dengan rok ikat berwarna merah, yang membuatnya semakin seksi. Dia memberi sentuhan kasual pada penampilan femininnya, dengan memakai flat shoes dan tas berwarna hitam.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Belum lagi kacamata hitam yang dikenakannya membuat penampilan wanita berusia 24 tahun ini semakin keren. Video ini mengundang perhatian netizen, telah dilihat lebih dari setengah juta kali dan dibanjiri lebih dari 2.100 komentar.

Mayoritas netizen memuji penampilannya dan mereka mengaku terpesona dengan kemolekan gadis berdarah Banjarmasin-Inggris itu. "Haduh kepalaku gegar otak setelah melihat video ini," ucap salah satu netizen.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Bahkan, ada yang terang-terangan membuat rayuan untuknya. "Aku jatuh cinta pada segala keindahan yang dicipta Tuhan, baik itu bunga, senja, pelangi dan kamu," tulis netizen lainnya.

Selain itu, ada yang memuji outfit yang dikenakannya. Dan banyak yang memuji kecantikannya.

 

Head to toe by @treclothing ? i'm in love with my @treclothing red skirt.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya