Terkuak Biaya Kim Kardashian Hilangkan Stretch Mark

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setiap wanita akan mengalami stretch mark atau garis-garis putih pada kulit usai hamil dan melahirkan. Ini juga yang dialami bintang Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dan untuk menghilangkan stretch mark, wanita berusia 36 tahun tersebut melakukan prosedur medis. Istri Kanye West ini terlihat mengunjungi Dr. Simon Ouria, seorang ahli kecantikan dan bedah plastik langganannya di Beverly Hills pada 19 Februari 2017 lalu.

Dikutip dari Hollywood Life, kakak tiri Kylie Jenner ini mengaku sebelumnya takut untuk melakukan prosedur menghilangkan stretch mark. Namun, dia kini senang dengan hasil yang menakjubkan.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Saya merasa sangat senang akhirnya melakukan hal ini. Saya sebelumnya begitu takut untuk melakukannya, rasanya akan sakit tapi ternyata tidak begitu sakit. Jadi, saya sangat bersyukur dan semangat. Saya mencintaimu, Dr. Ourian," ucap Kim dalam akunnya di media sosial.

Adapun biaya menghilangkan atau menghapus stretch mark sekitar Rp38,7 juta hingga Rp65 juta, tergantung tingkat keparahan dan luas area. Namun pasien yang melakukan prosedur ini akan sembuh dalam beberapa hari.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Menariknya, hasil yang didapatkan sangat permanen dan kulit akan kembali terlihat mulus dan elastis. Cara ini dianggap sebagai metode pengobatan instan yang minim risiko.

Sebelumnya, Kim juga menjalani prosedur perbaikan pusar. Itu dilakukan untuk mengembalikan pusarnya seperti sedia kala usai melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya