Menguak Sosok Misterius di Balik Akun Lambe Turah

Akun Instagram Lambe Turah.
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah

VIVA.co.id – Akun gosip di Instagram, Lambe Turah, tentu sudah tak asing lagi di kalangan netizen. Sering mengunggah kabar-kabar selebriti Tanah Air di bawah radar kamera media, popularitas akun ini semakin tinggi setiap harinya. Tak heran jika Lambe Turah kini sudah punya lebih dari 1,8 juta pengikut di Instagram.

Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Namun, siapa sebenarnya Lambe Turah? Akun ini selalu muncul dengan panggilan Minceu dan tak pernah mengungkap jati dirinya. Salah satu admin Lambe Turah akhirnya mau berbagi sedikit saat VIVA.co.id menghubunginya melalui obrolan singkat.

Berapa jumlah admin Lambe Turah?

Akun Lambe Turah Raib, Aktornya Beberkan Alasannya

"Lebih dari lima orang. Macam-macam profesi (admin-adminya), bidangnya apa, rahasia juga," kata Minceu yang enggan disebutkan namanya.

Para admin Lambe Turah ini ternyata punya tugas yang berbeda-beda. Ada bertugas untuk mengunggah gosip, mengurus Direct Message (DM), kolom komentar, endorsement, dan juga yang mencari informasinya.

Akun Lambe Turah Enggak Centang Biru, Ternyata Ini Penyebabnya

Karena sering kali mengungkap gosip dari dunia hiburan, banyak yang menduga jika admin Lambe Turah bekerja di lingkungan artis. Namun nyatanya, Minceu membantah.

"Enggak Mbak, Beb," jawabnya.

Rupanya, tak hanya merahasiakan identitas dari netizen saja, para admin Lambe Turah juga tidak bercerita pada orang terdekatnya.

"Keluarga, sahabat, enggak ada yang tahu," tambah Minceu lagi.

Dia juga mengaku tidak pernah dicurigai orang-orang tentang aktivitasnya sebagai Lambe Turah ini. Tak ada cara khusus untuk merahasiakan identitas mereka, tapi Minceu ini mengaku memasang password untuk aplikasi-aplikasi tertentu.

Akun Lambe Turah dibuka sejak tahun 2015. Nama Lambe Turah diambil dari Bahasa Jawa yang artinya bibir yang mengeluarkan kata-kata lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya