Reza Rahadian Bangga dengan Konser Tunggal BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) dan AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menyoal konser tunggal Bunga Citra Lestari (BCL) bertajuk "It's Me BCL Concert", sejumlah sahabat dekat mengaku bangga dengan kiprah tarik suara pelantun "Sunny" tersebut. Acara itu bakal digelar pada 1 Maret 2017 mendatang, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Reza Rahadian, lawan main BCL dalam film Habibie & Ainun, mengutarakan perasaan bangga itu di hadapan media. Ia pun senang dengan keterlibatannya pada gelaran perdana BCL ini.

"Saya sebagai salah satu sahabat BCL, bangga dengan konser dia. Saya juga senang bisa diajak bergabung dengan acara ini," ujar Reza, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 21 Februari 2017.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Konon, Reza bakal ikut tampil dalam gelaran It's Me BCL Concert tersebut. Mengenai apa aksi yang bakal ia pertontonkan, aktor berbakat tersebut enggan menceritakannya lebih lanjut karena masih dirahasiakan.

"Saya bakal seru-seruan di panggung sama Unge --panggilan BCL. Ini lebih kepada bentuk support saya sebagai sahabat, saya juga ngikutin musik dia paling tidak dalam 4 tahun terakhir ini," katanya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Terkait chemistry keduanya nanti di atas panggung, Reza kembali menambahkan bahwa hal tersebut tak menjadi permasalahan yang berarti. Sejak keterlibatan mereka dalam film yang sama, perkara chemistry bukan sesuatu yang harus dipikirkan lagi.

"Kalau chemistry sih sudah terbangun, it's already there. Ketika Bunga latihan teknik vokal, saya juga suka ikutan kok," tutur pria berparas tampan itu. (one)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022