Ferry Maryadi dan Deswita Maharani: Dua Anak Cukup

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.
Sumber :
  • Instagram.com/kangferrymaryadi

VIVA.co.id –Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sepakat untuk tidak menambah momongan lagi. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Deswita yang mengaku sudah kewalahan mengasuh kedua buah cintanya, Liafa dan Abay.

Deswita Deg-degan Sambung Bulu Mata

"Enggak sih, kayaknya untuk sekarang dua sudah cukup. Ada Liafa dan Abay. Kan sekarang Liafa sudah beranjak dewasa. Kalau punya anak lagi enggak kebayang ngasih perhatian ke mereka bertiga," kata Deswita di kawasan Tendean, Selasa, 21 Februari 2017.

Senada dengan sang istri tercinta, Ferry pun mengiyakan keinginan Deswita yang tak mau menambah anak. Perhatian menjadi faktor keduanya kompak memiliki dua anak.

Deswita Maharani

"Kita kan harus bisa membagi perhatian dengan dua anak. Kalau tiga akan terbagi lagi. Enggak akan maksimal takutnya. Kita kan kerjaannya agak sedikit menyita waktu di luar," kata Ferry.

Tak hanya takut perhatiannya sebanyak orangtua terpecah, Ferry dan Deswita rupanya ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra putrinya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Setuju sama kantong kali ya. Haha. Sekarang mahal banget, sekolah saja berapa. Pengennya bisa memberikan dia (anak-anaknya) pendidikan yang terbaik dan maksimal dari apa yang kita punya," kata Ferry.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Tak Ada ART, Ferry Maryadi: Deswita Bisa Jadi Istri, Satpam, Mbak

Deswita mengaku tak bergantung pada ART.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2019