Merencanakan Konsep Perkawinan Lewat Jasa Virtual

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pixabay/Servicelinket

VIVA.co.id – Merencanakan pernikahan bukan hal yang mudah. Pernikahan sederhana sekali pun, membutuhkan konsep dan perencanaan yang matang. Banyak calon mempelai yang kebingungan untuk merencanakan hal tersebut.

Calon Pengantin Wajib Tahu 5 Pedoman Sebelum Menikah

Dilansir laman Glamour, dari mulai persiapan gaun, foto pra nikah, gedung pernikahan, undangan, dan sebagainya, tentu menjadi bagian yang wajib ada di setiap acara pernikahan. Namun kini, kecanggihan teknologi dan informasi, juga ikut memudahkan perencanaan pernikahan.

Ya, berkat kecanggihan gadget, kini, bukan hanya kegiatan belanja yang bisa dilakukan secara online. Mempersiapkan pernikahan juga bisa diselesaikan lewat sebuah situs.

Jangan Buru-buru ke Pelaminan, Ini Tanda Si Dia Kelewat Dominan

Aplikasi David's Bridal akan menjadi penolong Anda. Aplikasi yang bekerjasama dengan Pinterest ini mampu memberikan saran mengenai gaun yang tepat untuk Anda, konsep pernikahan serta warna kartu undangan.

Nantinya, David's Bridal akan memberikan kuis untuk melihat kepribadian Anda. Kemudian akan dicocokan dengan berbagai gambar di Pinterest.

Jika Diabaikan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pernikahan Hancur

DavidsBridal.com akan memberikan tujuh pertanyaan mudah mengenai kepribadian Anda, gaya kesukaan, warna idaman, bentuk gaun serta ide pesta secara keseluruhan.

Usai menyelesaikan kuis, aplikasi Pinterest akan memberikan rekomendasi bentuk gaun, warna dan konsep untuk pesta pernikahan, souvenir unik, ide undangan, serta berbagai konsep menarik yang pas dengan kriteria Anda.

Dengan jawaban-jawaban di setiap nomor kuis, aplikasi pintar ini akan memahami setiap detail keinginan Anda untuk pesta pernikahan yang tepat. Sehingga, para calon mempelai tidak lagi kebingungan untuk mencari saran mengenai pesta perni?ahannya. Sangat menyenangkan, bukan? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya