Cerita Lambe Turah Pernah Dilabrak Artis

Akun Instagram Lambe Turah.
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah

VIVA.co.id –Siapa yang tak tahu akun Instagram gosip selebriti Ibu Kota yang fenomenal, Lambe Turah? Akun @lambe_turah memang selalu menyajikan informasi dan gosip panas terbaru seputar artis Tanah Air.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Sebagai selebriti, tentu saja tak pernah lepas dari gosip. Meski banyak selebriti yang sengaja mencari sensasi agar terus digosipkan dan dibicarakan orang, namun tak sedikit juga selebriti yang keberatan digosipkan.

Lambe Turah ternyata juga pernah menerima protes dari selebriti yang digosipkan. Meski begitu, sang admin, yang akrab disapa Minceu oleh para pengikutnya, tak mau menyebutkan nama artis yang pernah melabraknya.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Hal itu diungkapkan salah satu admin Lambe Turah dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.co.id melalui aplikasi pesan instan.

"Dilabrak di IG (Instagram) artis pernah, tapi lebih sering admin-admin (Lambe Turah) yang hubungi ertong (artis) via DM (Direct Message) untuk klarifikasi postingan," ujar Minceu, Senin, 20 Februari 2017.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Untuk menghindari hal tersebut, para admin Lambe Turah, yang berjumlah lebih dari lima orang itu sering menghubungi selebriti terkait gosip yang beredar tentang mereka, untuk mengklarifikasi kebenarannya.

Sejak muncul pada bulan Desember 2015 lalu, menurut salah satu admin Lambe Turah, mereka baru dua kali dilabrak oleh artis dan teman seorang artis. Keduanya sama-sama melakukan protes via media sosial Instagram.

"Dua kali. Sama artisnya, sama teman artis. Yang teman artis via DM, kalau artis di Instastory," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Minceu mengungkapkan, bahwa gosip dan informasi terkait artis, didapat dari netizen yang mengirimkan DM. Namun, para admin tak sembarangan mengunggah atau menyebarkan informasi tersebut jika belum ada bukti foto, video atau chat.

Jika netizen tak bisa memberikan buktinya, biasanya para admin sendirilah yang mencari bukti atau menanyakan kepada sang artis mengenai kebenaran informasi yang mereka terima.

Banyak pula yang menduga-duga bahwa selain netizen, ada beberapa artis yang gemar mengirimkan informasi dan gosip kepada Lambe Turah. Namun, hal itu dibantah oleh Minceu.

"Enggak ada, Mbak Beb," ucapnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya