Berapa Bayaran Endorse Lambe Turah?

Akun Instagram Lambe Turah.
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah

VIVA.co.id – Selain berisi gosip dari selebriti Tanah Air, Lambe Turah juga kerap kali mengunggah postingan sosial dan juga endorsement. Tak jarang, unggahan admin yang sering dipanggil Minceu itu menggugah dan membuat netizen tergerak untuk membantu.

Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Minceu Lambe Turah mengungkapkan, postingan sosial itu ada karena para admin ingin mempergunakan akun tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat. Beruntung, respons dari Bala Nemo, sebutan para pengikut Lambe Turah, baik sehingga postingan tersebut bisa terus ada.

"Account semakin besar dan semua admin maunya account itu juga bermanfaat untuk orang lain jadi sekarang banyak juga postingan sosial. Alhamdulillah dapat respons baik dari Bala Nemo," kata salah satu admin Lambe Turah kepada VIVA.co.id melalui aplikasi obrolan instan.

Akun Lambe Turah Raib, Aktornya Beberkan Alasannya

Admin yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, tidak menerima langsung donasi yang disalurkan para netizen. Amin langsung mendonasikan dana tersebut ke rekening mereka yang membutuhkan.

"Jadi kita enggak ngitung yang penting mereka ngirim bukti transferan. Kita cek selesai," terangnya.

Akun Lambe Turah Enggak Centang Biru, Ternyata Ini Penyebabnya

Lalu, berapa bayaran yang diterima Lambe Turah untuk endorsement yang mereka lakukan?

"Rahasiaaaaaa. Yang pasti cukup untuk bantu orang-orang yang membutuhkan yang kita posting di Lambe Turah. Semua disumbangin," ujar Minceu.

Lambe Turah dijalankan oleh lebih dari lima admin yang punya tugas masing-masing, dari mulai cek pesan di Instagram, cari info, hingga posting dan mengelola kolom komentar. Mereka mengaku berasal dari latar belakang profesi yang berbeda-beda.

Ketika ditanya berani tampil di depan publik, Minceu menjawab, "Bukan enggak berani, cuma enggak mau cari sensasi. Cukup di belakang layar saja sama seperti Mbak Beb yess."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya