Pembelaan Mariah Carey soal Insiden Memalukan di Tahun Baru

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Awal tahun 2017 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Mariah Carey. Di awal tahun itu, Carey harus menanggung malu di hadapan publik dunia. Hingga saat ini, insiden memalukan Carey masih menjadi pembahasan publik. 

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Saat tampil menghibur masyarakat New York di penghujung tahun 2016, Carey seperti melakukan lipsync di atas panggung. Salah satu diva dunia ini mengaku terjadi kesalahan teknis. Carey menjelaskan pada penonton bahwa track vokalnya hilang, dan dia tidak bisa mendengar melalui ear piece. Ia pun memilih untuk membiarkan penonton bernyanyi.

Penyanyi dunia ini tak terima dipermalukan di depan publik, dan menjadi perbincangan dunia. Ia pun membela diri. Carey menyalahkan 'semua orang' untuk bencana yang terjadi di malam pergantian tahun tersebut. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Ia memang tak melepas tanggung jawabnya. Ia mengaku bahwa itu salah satu kesalahannya juga. Tetapi, ia percaya insiden itu terjadi karena kesalahan timnya. 

"Itu sangat berantakan, dan saya menyalahkan semua orang. Dan saya menyalahkan diri sendiri," katanya seperti dilansir dari Toggle

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Meski demikian, apa yang telah terjadi, diakui pelantun We Belong Together ini adalah di luar kendalinya. "Benar-benar kacau total. Bahkan, penari latar saya berhenti menari dan membantu saya keluar dari panggung. Saya minta maaf," ujarnya.

Ia mengaku berusaha untuk melupakan dan menganggap pengalaman itu sebagai pelajaran penting bagi kelangsungan kariernya. 

"Ini adalah sesuatu di mana jika kita tidak dapat menjelaskan ke seluruh dunia, maka mereka tidak akan memahaminya," ujar ibu dua anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya