Reza Rahadian Nikmati Novel Terbaru Fahd Pahdepie

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Meski tengah disibukkan dengan kegiatan syuting dan latihan untuk persiapan konser tunggal Bunga Citra Lestari, namun Reza Rahadian masih menyempatkan diri untuk membaca novel. Hal tersebut dilakukan bukan hanya untuk meluangkan waktu, tapi juga membuka wawasan.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Novel terbaru Fahd Pahdepie berjudul "Angan Senja dan Senyum Pagi" menjadi bacaan Reza saat ini. Novel yang mendapatkan sambutan hangat dari pecinta novel romantik, rupanya mendapatkan pujian dari pemain film My Stupid Boss ini.

”Novel Angan Senja dan Senyum Pagi menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Manis dan puitis,” ujar Reza, di Jakarta, pada Rabu, 22 Februari 2017.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza juga merasa senang dengan Novel karya Fahd Pahdepie tersebut. Sebab, novel yang terjual lebih dari 1.500 eksemplar selama pemesanan pre order itu memang memiliki cerita cinta yang berbeda.

Fahd sendiri mengaku senang novel terbarunya mendapatkan sambutan dari pasangan pemain film sukses Habibie & Ainun dan My Stupid Boss ini. Fahd berharap novel Angan Senja dan Senyum Pagi bisa melebihi penjualan novel-novel karyanya sebelumnya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Selain mendapatkan sambutan dari Reza Rahadian, Fahd juga mengabarkan kalau novelnya sukses menjadi best seller, meski saat ini masih pre-order.

”Kabar menggembirakan lainnya, meski belum terbit, novel ini juga berhasil menempati urutan kedua best-seller tahun ini mengalahkan buku-buku lainnya. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan kalian, prestasinya lebih menjanjikan lagi,” katanya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022