Skandal Baru Suami Miliarder Barbie Hsu

Barbie Hsu dan suaminya Wang Xiaofei
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Suami Barbie Hsu, Wang Xiao Fei sempat dikabarkan bangkrut. Namun, kabar ini dibantah miliarder asal Tiongkok tersebut. Bahkan, Xiao Fei sedang membangun kerajaan bisnis yang lain, yang bergerak di bidang perhotelan. Sayangnya, bisnis ini membuat Xiao Fei menjadi sorotan.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Xiao Fei yang merupakan putra dari pengusaha terkenal Tiongkok ini mendapat kritik dan hujatan akibat bisnis hotel yang dijalaninya.

Seperti dilansir dari Toggle, Xiao Fei dianggap menyalahi aturan. Ia membuka hotelnya sebelum mendapatkan izin usaha. Hotel ini sendiri memang baru akan diresmikan pada April mendatang. Tetapi, di masa percobaan, pengusaha ini sudah membuka pemesanan kamar sejak awal tahun lalu.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Netizen mencemooh Xiao Fei yang menganggap enteng soal izin usaha. Xiao Fei sendiri memang dikenakan denda karena menyalahi aturan. Ia diharuskan membayar S$20 ribu atau setara dengan Rp188 juta.

Perwakilan manajeman hotel yang dikelola suami Barbie angkat bicara. Mereka menyatakan bahwa masih menunggu proses aplikasi lisensi atas hotel tersebut. Dan belum ada pemberitahuan resmi soal denda.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Barbie sendiri enggan ikut campur membahas skandal yang menerpa sang suami. Ia sendiri tak ikut terlibat dalam bisnis hotel itu.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022