Lagi, Video Seks Kim Kardashian Beredar?

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kim Kardashian kembali membuat kehebohan. Kabarnya, rekaman pribadi terbaru Kim kembali beredar di dunia maya. Kim tidak senang dengan kabar beredarnya video intimnya tersebut.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Selama ini, Kim sudah berusaha keras untuk melupakan video pribadinya yang menjadi konsumsi publik tahun 2007 lalu. Ia juga bekerja keras untuk mengubah citranya selama ini. Kini, Kim merasa dunianya runtuh saat mendengar kabar video seks terbarunya beredar luas.

"Foto yang diperoleh dari sebuah situs memperliatkan seorang wanita mirip Kim berada di tempat tidur mengenakan bra," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Namun, sumber lain menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Video yang beredar itu adalah rekaman lama KIm dengan mantan kekasihnya, Ray J yang menggemparkan beberapa tahun lalu.

"Ini bukan yang baru. Ini video yang sama di masa lalu," kata perwakilan Kim. Video ini begitu menyita perhatian. Kim merasa sangat malu karena kehidupan ranjangnya menjadi konsumsi publik.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

"Kalian tahu, saya berpikir bahwa ini cara saya diperkenalkan ke dunia. Ini sangat negatif. Saya merasa sudah bekerja keras selama 10 tahun dan orang melihat saya," katanya kecewa.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024