Katy Perry Dilamar Travis McCoy?

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Katy Perry. Kabarnya, penyanyi berambut hitam ini telah bertunangan dengan pacarnya, Travis McCoy. Cincin pertunangannya telah melingkar di jari manis Katy.

Katy terlihat menggunakan cincin di jari manisnya saat dua sejoli ini menghabiskan waktu di Los Angeles pada pekan lalu. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 8 September 2009.

Jalinan cinta antara Katy dan Travis sempat mengalami putus sambung sejak keduanya menjalin hubungan. Keduanya pernah putus pada Desember tahun lalu tetapi kemudian kembali mesra dan menjadi sepasang kekasih lagi pada April tahun ini.

Sebelumnya, pasangan ini bukan untuk pertama kali ini saja digosipkan bertunangan. Tahun lalu, sebelum kisah cinta mereka putus, keduanya juga dikabarkan akan bertunangan. Tetapi, gosip itu dibantah oleh Katy.

Sayangnya, untuk kali ini, belum ada konfirmasi langsung dari Katy maupun dari Travis soal kebenaran kabar bahagia tersebut.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024