Jauhi Brad Pitt, Angelina Jolie Akan Pindah ke London?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikabarkan berencana membawa enam anaknya untuk tinggal di London, menjauhi ayah mereka, Brad Pitt. Seorang sumber kepada Radar Online mengungkapkan bahwa aktris 41 tahun itu sedang dalam negosiasi rahasia untuk membeli rumah besar bergaya Tudor di Richmond, London seharga Rp167 miliar.  

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Angie telah melakukan langkah untuk membeli estate karena dia tahu itu baik untuk dirinya dan anak-anak, terutama karena dekat dengan pusat kota London dan teman-temannya," kata tetangga Jolie, Carole Walker, seperti dilansir dari Radar Online.

Rumah mewah itu bisa menjadi rumah masa depan mereka. Rumah ini sebelumnya pernah ditempati sejumlah selebriti dunia, salah satunya mantan manajer Rolling Stones, Andrew Loog Oldham.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Angelina telah berbicara dengan pemilik rumah untuk tinggal di sini dan membawa anak-anak untuk berbelanja ke toko buku terdekat," kata Walker.

Jika Jolie jadi pindah ke rumah mewah tersebut, dia berada dekat dengan orang yang mempengaruhi kehidupan Jolie, yakni Baroness Arminka Helic dan Chloe Dalton. Kedekatan Jolie dengan dua wanita ini dilaporkan telah membuat marah Pitt, karena membawanya ke dunia politik.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Menurut orang dalam, aktor berusia 53 tahun itu sering berdebat dengan Jolie mengenai kesibukannya yang membuat mereka lama berpisah. "Bahkan ketika dia dengan Pitt dan keluarganya di Hollywood, Jolie terus-menerus menelepon atau mengirim pesan singkat ke Chloe dan Arminka. Pitt tidak tahan dengan mereka dan menyebut dua wanita itu si kembar yang jahat," tutur seorang sumber.

Harapan Pitt menikah dengan Jolie dan memiliki anak-anak, menghabiskan waktu bersama seperti dalam dongeng, kini harus berakhir miris. Apalagi, kepindahan Jolie ke London, tentu akan membuatnya terkejut.

"Dia mempersiapkan laga ini untuk mendapatkan (anak-anak), terutama jika Jolie mewujudkan rencananya pindah ke London," ujar sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya