Persiapan Barasuara Kolaborasi dengan Scaller di Urban Gigs

Iga Massardi, vokalis dan gitaris Barasuara
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah musisi bakal berduet dalam gelaran Urban Gigs 2017 yang berlangsung di 14 kota mulai Maret hingga November tahun ini. Di antara musisi yang tampil, Barasuara bakal melakukan kolaborasi unik dengan Scaller.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

Terkait penampilan tersebut, Iga Massardi selaku vokalis dan gitaris Barasuara menuturkan kesiapannya. Sampai saat ini, mereka memang belum intens melakukan latihan.

"Belum bikin lagu, baru satu kali latihan. Sempat main bareng di Medan, tapi kolaborasi bawain lagu masing-masing," ujar Iga.

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

Perihal bentuk kolaborasinya, Iga belum dapat memastikan secara jelas. Mereka ingin agar perpaduannya dapat membaur secara rata.

"Belum ada gambaran pakem mau kayak apa. Lebih suka jadi satu bentuk yang baru, enggak mau jadi yang dominan," kata pentolan Barasuara tersebut.

IndieAF Sukses Digelar, Wujud Kepedulian kepada Musisi Tanah Air

Kolaborasi bersama Scaller yang belakangan ini mencuat lewat materi rock alternatifnya yang segar, diakui Iga, sebagai sesuatu yang menarik dan seru. Dibandingkan dengan dahulu, saat Barasuara berkolaborasi dengan Efek Rumah Kaca, Iga ingin agar hasilnya sama, yakni memberikan yang terbaik.

"Barasuara lumayan sering bikin kolaborasi, kalau dengan Scaller sendiri masih menyesuaikan bentuk. Harapannya sama kayak pas sama Efek Rumah Kaca, ingin membuat sesuatu yang maksimal," tuturnya.

Pentas seni SMAN 21 Jakarta, closing KERTAS 21

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Closing Kertas 21 digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menampilkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21 dan menambahkan deretan guest stars.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023