Cerita Risty Tagor Bertetangga dengan Mantan Suami

Risty Tagor
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak banyak yang tahu mantan suami-istri Risty Tagor dan Rifky Balweel tetap dekat usai bercerai. Namun, kedekatan mereka dalam artian jarak rumah alias masih bertetangga.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Menurut wanita berhijab syar'i ini, rumahnya yang bertetangga dengan mantan suaminya itu tak perlu dipublikasikan. Jarak rumah yang dekat dimaksudkan untuk kepentingan putranya.

"Dekat rumah kan memang dari dulu, tapi ya enggak perlu diumbar kalau kita tetanggaan. Ini hanya untuk kebutuhan biar aksesnya Arsen (anak Risty-Rifky) mudah," katanya saat dijumpai VIVA.co.id di Jakarta Selatan.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Tak hanya itu, aktris yang juga mantan istri Stuart Collin ini pun rajin berkomunikasi dengan Biby Alraen, kekasih Rifky.

"Aku juga menghargai dia (Rifky) karena sudah ada pacar. Kalau krusial lebih sering ngomong sama Biby," tutur ibu dua anak itu.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Risty masih berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan Rifky hingga kini. Sementara dengan Stuart, dia berharap, suatu hari bisa terjadi.

"Kalau sama Rifky bisa baik-baik. Insya Allah dengan yang ini (Stuart) suatu hari juga bisa menjadi baik-baik," katanya.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023