TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Indonesia Raih Penghargaan di Pameran Travel Los Angeles

Raih dua penghargaan sekaligus.
Indonesia Raih Penghargaan di Pameran Travel Los Angeles
Los Angeles Travel and Adventure Show 2017 (LATAS 2017). (KJRI Los Angeles)

VIVA.co.id – Indonesia mendapatkan dua penghargaan Best Cultural Display dan Best Dance Performance pada ajang Los Angeles Travel Adventure Show 2017 (LATAS 2017), 18-19 Februari lalu.

Pada acara ini, Paviliun Indonesia tampil modern dengan tetap menonjolkan keragaman budaya Indonesia, diantaranya melalui Indonesian Tourism map-Mini Stage dan hiasan wayang, ini yang membuahkan penghargaan Best Cultural Display.

Sementara tarian tradisional Indonesia, seperti tari piring dari Sumatera Barat, tari teruna jaya dari Bali dan tari tanjung katung dari provinsi Riau yang ditampilkan berhasil mendapatkan penghargaan Best Performance  dalam Global Stage Beat.

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Konsul Penerangan Sosial dan Budaya KJRI Los Angeles, Endang Wirawan menyampaikan bahwa Indonesia memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik bagi wisatawan mancanegara, termasuk AS.

Acara Los Angeles Travel and Adventure Show merupakan acara promosi pariwisata tahunan yang diikuti oleh sekitar 400 peserta baik negara, wilayah, maupun travel agent dan dihadiri ribuan pengunjung selama dua hari pameran. Berbagai program pariwisata dari berbagai belahan dunia ditawarkan dalam ajang promosi ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP