Kylie Jenner Bagi-bagi Air Kecantikan ke Penggemar

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kylie Jenner akan membagikan rahasia terbaik kecantikan kepada 14 penggemarnya yang beruntung, yakni air kecantikan. Menurut pendiri Kylie Cosmetics itu, air yang diberikan bukan air biasa.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Produk bernama Fiji Water itu bersumber dari Fiji. Dia akan menyuplai air itu kepada penggemarnya selama setahun penuh.

Dikutip dari Us Magazine, wanita berusia 19 tahun tersebut mengatakan, alasannya memberikan air itu kepada sejumlah penggemarnya yang beruntung itu adalah ingin berbagi rahasia kecantikannya itu. "Kunci memiliki kulit bagus adalah tidak hanya sekadar mengolesinya dengan pelembap dan menjauh dari matahari," kata dia.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Dia berpendapat, air adalah makanan utama yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit bersinar. Karena itu, dengan berbagi rahasia terbaik kecantikannya kepada para penggemarnya, dia berharap, mereka mendapatkan kulit sehat seperti dirinya.

Kekasih Tyga ini menjelaskan bahwa 14 penggemarnya akan menerima satu tas Fiji Water 700 mililiter setiap bulan selama satu tahun. Mereka juga akan menerima enam pack sedotan yang dapat digunakan kembali.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

"(Sedotan ini) sempurna untuk menjaga lipstik Anda tetap flawless," ujarnya.

Kesempatan mendapatkan air itu dibuka hingga 1 Maret mendatang, dengan mengisi formulir di website Kylie. Namun, kesempatan itu hanya diperuntukkan bagi wanita atau pria berusia minimal 18 tahun dan tinggal di Amerika Serikat dan Kolombia.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021