Trik Padu Padan Empat Jeans dengan Atasan yang Pas

Seorang model sedang memamerkan celana jeans.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Celana jeans tak hanya memiliki satu model dan warna saja. Kini, celana jeans di pasaran memiliki ragam bentuk dan detail berbeda.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Tentunya dalam setiap padu padan, tidak sama satu sama lain. Kendati tidak memiliki pakem tertentu, namun memerhatikan perpaduan yang tepat membuat penampilan semakin menarik.

Sebagai contoh pada celana jeans model petite skinny jeans, Anda bisa mengombinasikan atasan kaus garis-garis dan sepatu ankle boot. Ini akan memberi kesan santai dan effortless.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

"Memadupadankan celana jeans yang tepat sangatlah membantu menyempurnakan penampilan. Bagi yang memakai petite skinny jeans bisa mengombinasikan kaus dan sepatu ankle boot," ujar Anita Kristianty, Head Product Lee Cooper Indonesia kepada VIVA.co.id.

Sementara bagi Anda yang mengenakan celana petite straight jeans, saran dia, dapat memilih padu padan atasan polos dengan penambahan sweater. Gaya tersebut merupakan interpretasi masa kini dari gaya sepanjang masa.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Namun bagi Anda yang memilki tubuh berpinggul besar dianjurkan mengenakan curvy skinny jeans dengan padu padan kaus gelap, blazer dan stiletto. Perpaduan ini memberi kesan formal dan elegan.

Sedangkan bagi yang memilih curvy straight jeans, Anda bisa menggulung bagian bawah celana tersebut untuk memberi kesan lebih modis. Untuk atasan bisa blus atau kaus dengan memakai alas kaki sepatu hak tinggi favorit Anda.

"Bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh berpinggul besar pilihlah celana jeans model curvy dengan perpaduan kaus gelap, blazer dan sepatu stiletto. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bergaya formal, elegan dan modis," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya