Insiden Liburan David Beckham 

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – David Beckham dan keluarga menikmati liburannya di Whistler, Kanada. Namun, beberapa insiden mengganggu liburan mantan pesepakbola tersebut. Beckham pun sempat dilarikan ke rumah sakit khusus gigi di lokasi terdekat.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Saat sedang asyik berlibur, mantan kapten tim nasional Inggris ini mengalami kecelakaan snowboarding yang membuat giginya patah. Ia segera dibawa ke pusat gigi sebelum kembali ke London. 

Beckham dan keluarga tidak terlalu panik dengan peristiwa tersebut. Ia menyikapinya dengan tenang. "Dia tidak membuat keributan dan berusaha tetap tenang. Tetapi, saat itu memang momen yang mengkhawatirkan," kata sumber seperti dilansir dari The Sun

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Namun, sebelum jatuh, Beckham sempat mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai pemandangan dan olahraga. Ia memposting fotonya di tengah salju dan mengenakan helm. 

Tak hanya Beckham yang mengalami kecelakaan saat berlibur musim dingin tersebut. Putra sulungnya, Brooklyn juga mengalami patah tulang selangka karena kecelakaan di perjalanan yang sama. 

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham
Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018