Cara Mempercantik Mata Ala Astrid Tiar

Astrid Tiar
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Baginya, merias mata lebih penting dibanding bibir. Make-up merupakan suatu hal paling penting bagi wanita karena dapat menunjang penampilan.

Tradisi Natal Astrid Tiar, Tukar Kado Sama ART dan Sopir

Ini pula yang diakui aktris cantik Astrid Tiar yang selalu menerapkan make-up dalam berbagai kesempatan. Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa make-up sangat penting karena bisa menutupi kekurangan pada wajahnya.

Ibu dua anak tersebut sering dibilang mengantuk pada saat tidak memakai riasan mata.Untuk itu, setiap keluar rumah, dia tidak akan lupa menerapkan eyeliner dan alis. Item tersebut merupakan wajib untuk menyegarkan penampilannya.

Rahasia Cantik Astrid Tiar, Banyak Minum Air Putih

"Eyeliner it's a must meski butuh konsentrasi tingkat tinggi dalam menerapkan, itu enggak masalah. Sebab pernah pada saat enggak pakai sama sekali, banyak yang bilang aku kayak ngantuk gitu," ujar Astrid kepada VIVA.co.id pada acara peluncuran Eyeliner Caring by Biokos di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2017.

Selain menerapkan eyeliner, dia juga wajib menjepit bulu matanya, lalu memulaskan maskara. Setelah itu, mengisi sedikit alisnya agar sempurna.

Ritual Astrid Tiar Agar Jerawat Tak Jadi Parah

Betapa pentingnya riasan mata, sehingga terkadang dia tak memulaskan lipstik. Bila ada acara penting, Astrid hanya menambahkan bulu mata palsu untuk membuat matanya lebih hidup.

"Aku itu selain pakai eyeliner, alis, jepit bulu mata sama maskara juga wajib. Kalau memang dibutuhkan aku juga pakai bulu mata palsu, itu membantu agar terlihat segar," ucapnya.

 

Trimakasihhhh sayangku makeupnya hari iniiii.. @ryanchalenknew ????????????????

A post shared by Astrid Tiar ? (@astridtiar127) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya