Usai Pamer Foto dengan Maia, Dhani Pajang Foto Mulan

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ahmad Dhani mendadak memposting foto masa lalu. Namun, yang dipajang Dhani adalah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. Di foto yang diunggah Dhani ke akun Instagram miliknya, Dhani dan Maia mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa. Mereka diapit kedua orangtua Dhani. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Banyak komentar dari netizen soal postingan Dhani tersebut. Musisi yang kini aktif berpolitik itu dianggap masih belum dapat melupakan mantan istrinya. Ia juga dinilai masih mencintai Maia. Dhani sendiri tak menanggapi komentar Mulan. 

Justru, ayah lima orang anak ini kembali membuat kejutan bagi pengikutnya di media sosial tersebut. Setelah memajang foto pernikahannya dengan Maia, Dhani pun memamerkan foto istri keduanya, Mulan Jameela. Di foto tersebut, Mulan sedang mengenakan hijab merah. "Cantik #IGADP," tulis Dhani memuji Mulan.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Sejak Dhani memajang foto Mulan, sejumlah komentar netizen menghiasi Instagram pentolan Dewa 19 tersebut. Banyak yang membanding-bandingkan Maia dengan Mulan. Tetapi, banyak juga kata-kata tak mengenakkan dan terkesan memojokkan dari netizen terhadap foto Mulan tersebut. 

Dhani pun akhirnya mematikan kolom komentar pengikutnya di Instagram pribadinya tersebut. 

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?
 

Cantik #IGADP Photo by @shellcius

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada


 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024