Kasus Deddy Corbuzier di Mabes Polri

Christian: Sulap Memang Penuh Tipu Daya

VIVAnews - Kasus Deddy Corbuzier yang melakukan atraksi palsu, berujung hingga ke Mabes Polri. Akibatnya, sang mentalis disebut-sebut telah melakukan kebohongan publik.

Meski kasus ini akhirnya selesai, tak mengurungkan para artis untuk melontarkan pendapatnya. Seperti yang diungkapkan, Christian Soegiono kali ini.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Gue sebenarnya nggak begitu ngikutin kasusnya, jadi nggak bisa komen banyak. Tapi, menurut gue, hal-hal magic itu banyak rekayasa dan tipu muslihatnya," kata suami Titi Kamal ini saat ditemui di sebuah acara di Universitas Tarumanegara, belum lama ini.

Menurut Tian, sapaan akrab Christian, kasus yang menimpa Deddy Corbuzier ini, tak perlu dibesar-besarkan. Karena, ia melanjutkan, sangat lumrah jika magic mengundang orang untuk ditipu. "Semua yang berbau magic pasti ada hubungannya dengan tipu muslihat," katanya lagi.

Atraksi yang dilakukan Deddy Corbuzier, kata Tian, bisa jadi karena sang mentalis memang andal dan hebat. "Saking hebatnya, makanya dia buat atraksi seperti itu, tapi belakangan triknya diketahui, jadi orang-orang merasa ditipu."

Sebelum menutup percakapan, Tian hanya menambahkan, agar dalam melakukan atraksinya, lain kali para pesulap tidak perlu membawa instansi pemerintah seperti Mabes Polri dan lain-lain.

Berita Terfavorit:
1. UU Film Disahkan, Deddy Mizwar Ancam Mundur
2. Soraya Abdullah: Jangan Termakan Fitnah
3. Warga Berhamburan ke Luar Rumah
4. Obama: Di Jakarta, Saya Belajar Sejak Subuh
5. Psikolog: Twitter Bikin Otak Bodoh

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024