Cara Kirana Larasati Pangkas Berat Badan Hingga 21 Kg

Kirana Larasati
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski baru saja melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2016 lalu, artis Kirana Larasati tetap melakukan aktivitas olahraga guna mengembalikan bentuk dan bobot tubuhnya. Pilihannya jatuh pada yoga dan boxing.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

"Ya semuanya mau ngurusin, mau balikin meratakan perut dan sehat. Olahraga bagus karena sudah ada anak, berhati-hati agar tidak sakit," katanya.

Dia mengungkapkan, setelah melahirkan, berat badannya naik hingga 20 kilogram (kg). Namun setelah menjalani sejumlah olahraga secara rutin, dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 21 kg.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

"Ini aku kombinasi ya, aku turun berat badan bukan cuma olahraga. Yang penting menghitung asupan dan pengeluaran yang tepat," ujar istri Tama Gandjar itu.

Dia menjelaskan bahwa yang dimaksud asupan tepat, yakni setiap makanan yang dikonsumsi, sama dengan tenaga yang dikeluarkannya, baik untuk olahraga maupun untuk aktivitas sehari-hari.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

"Jangan sampai yang masuk dan keluar enggak seimbang, dan yang masuk bukan yang lemak, jadi aku banyakin buah," katanya.

Sementara alasannya selalu menjaga pola makan karena dia masih memberikan ASI secara eksklusif kepada buah hatinya.

 

Stay tune, tomorrow we'll have pound fit session with @uniqloindonesia. . Wearing all @uniqloindonesia

A post shared by Kirana Larasati (@kiranalarasati) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya