Dikabarkan Pacaran, Ini Reaksi Rizky Nazar dan Nadira Adnan

Rizky Nazar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor Rizky Nazar dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Nadira Adnan. Kabar kedekatan mereka diunggah oleh salah satu akun gosip.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sayangnya, ketika dikonfirmasi, Rizky tak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Dia mengaku tak mau ambil pusing mengenai hal itu.

"Gue sih terserah mereka beritainnya gimana, yang penting gue apa adanya, bodo amat. Sebenarnya malas bisa masuk akun kayak gitu tapi ya sudah, gue enggak terlalu memikirkan," kata Rizky saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu malam, 23 Februari 2017.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Sementara saat dikonfirmasi secara terpisah, Nadira justru lebih terbuka. Dia mengaku hubungannya dengan Rizky masih sebatas teman dekat.

"Kan sebagai teman juga bisa dekat, kalau lebih dari teman ke depannya yang tahu hanya Allah. Kalau dibilang care, karena proporsinya aku lagi support dia," katanya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Sejak satu tahun kenal, Nadira melihat banyak hal positif dari Rizky. Kedua orangtua telah mengenal sosok masing-masing. Tapi wanita yang akrab disapa Dira itu belum berani memastikan hubungan seperti apa yang akan mereka jalani ke depan.

"Haduh ke depannya yang tahu hanya Allah SWT. Kita jalani saja, sebagai manusia hanya bisa mencari yang terbaik," kata Dira.

 

Congrats On the movie! Definitely proud ???? insyallah everything goes well ????????

A post shared by Nadira Adnan ???????? (@tengkunadiraadn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya