Ada Apa dengan Rumah Tangga Aming-Evelyn?

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Aming dan Evelyn sedang diterpa isu tak sedap. Kabar terjadi masalah dalam rumah tangga mereka santer terdengar semenjak Nikita Mirzani mengunggah fotonya bersama istri Aming itu.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Dalam keterangan fotonya, Nikita menulis untaian kalimat dukungan kepada pemilik nama Evelyn Nada Anjani.

"Neng @ev0124 yang sabar yah, semua yang sudah digariskan Tuhan enggak akan ada yang bisa mengubahnya, tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut, kamu tidak sendiri, we love you.. keep fight... Jangan sedih-sedih lagi, simpan air matanya buat hal yang lebih penting," tulis Nikita.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Namun sayangnya, foto tersebut telah dihapus dari akun Nikita di Instagram. Karena hebohnya kabar perceraian pasangan yang baru menikah pada pertengahan tahun lalu, Evelyn mengklarifikasi dalam akunnya di Instagram.

"Duh kenapa jadi pada ribut? Saya sama suami enggak ada apa-apa kok. Saya sangat cinta sama suami saya. Saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa. Tolong segala sesuatunya percaya saja sama saya dan suami saya. Kita lagi mau tenang saja untuk hal yang lebih baik. I love you sayang @psycodiva2016 Mohon doanya yah. Amin," tulis Eve, begitu sapaannya memamerkan foto dengan Aming.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Namun lagi-lagi, dia ikut menghapus foto tersebut. Padahal baru diunggah beberapa jam. Sementara pagi ini, dia mengunggah foto bersama Ruben Onsu. "Kak Uben yang baik hati," tulisnya.

Dalam foto lain, yang diunggah lima hari lalu, tampak dia berada di tepi pantai bersama Aming. Mereka sedang berpelukan dan melempar senyum bahagia ke kamera.

"Kangen ayank aku semoga kerjanya lancar yah suamiku. Bentar lagi bisa ketemu, aku bahagia banget. Hp suami aku rusak, jadi belum bisa posting dulu, maaf kan yah," tulis wanita berambut pendek ini.

Fotonya itu dibanjiri ratusan komentar. Dan di antaranya terselip komentar dari Nikita. "@ev0124 sabar neng, jodoh enggak akan kemana?" tulisnya.

Komentar Nikita mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mempertanyakan komentarnya yang membuat banyak orang berasumsi buruk terhadap hubungan Aming dan Evelyn.

"Memang ada apa dengan Mba Evelyn dan suaminya? Semoga baik-baik saja," tulis netizen.

Sementara itu, Evelyn sebelumnya menunggah foto sendiri, tampak seperti berada di rooftop sebuah rumah. "Apa yang Anda pikirkan ketika ada di posisi ini?" tulisnya.

Saat VIVA.co.id mencoba mengonfirmasi mengenai hal tersebut ke Aming melalui sambungan telepon, komedian itu tidak meresponsnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya