Marshanda Resmi Kenalkan Kekasih Barunya

Marshanda dan kekasih baru
Sumber :
  • instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id – Aktris cantik Marshanda mengunggah foto mesra dengan kekasih barunya, Jay Sutadisastra. Mereka diketahui sudah memadu kasih sejak beberapa waktu lalu.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Dalam satu frame, Caca, begitu sapaannya menjadikan empat foto dengan pose selfie berbeda bersama Jay, sapaan sang kekasih. Foto ini diunggah kemarin.

"And it's official, #youandme," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu dalam akunnya di Instagram.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Foto lainnya, mereka berada di dalam mobil. Caca dengan make-up flawless dan Jay yang mengenakan batik, seperti akan atau telah menghadiri sebuah acara resmi. Mereka tersenyum manis ke arah kamera.

Selain itu, foto yang menunjukkan keduanya tampak berada di sebuah ruangan. Bahkan ada lagi foto Caca dibonceng Jay. Mereka mengenakan kacamata dan tampak keren.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda
 

And it's official. #youandme

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

Jay dikabarkan pernah menjadi duta Putra Bahari Indonesia 2013 karena salah satu hobinya juga melaut. Bahkan dia sempat mengikuti ajang Abang None Jakarta. Momen ini terungkap dalam akunnya di Instagram.

Jika dilihat lebih lanjut, Jay juga seorang model iklan produk minuman dan fotonya pernah terpampang di sebuah banner iklan di tepi jalan. Sejumlah foto kemesraan mereka juga dipamerkan di akunnya dan @marshandacommunityofficial yang merupakan akun fanspage Marhanda, Shanity.

Dalam akun Jay, dia mengunggah fotonya bersama dengan Caca saat makan malam merayakan Hari Kasih Sayang. "Valentines with the loveliest girl," tulisnya.

 

Valentines with the loveliest girl

A post shared by Jay Sutadisastra (@jayjay_suta) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya