Cara Mudah dan Modern Pesan Hotel Bujet

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • pixabay/Hwellrich

VIVA.co.id – Doyan bepergian tapi ogah mengeluarkan banyak uang untuk memesan tempat menginap, kalau seperti ini hotel bujet menjadi pilihannya. Hotel bujet memberi kebebasan pada konsumen untuk memilih. Apakah akan menggunakan layanan lain, seperti koneksi Internet, air panas, pendingin udara.

Imbas Kian Banyaknya Wisatawan 'BPJS' bagi Industri Hotel Budget

Yang jadi permasalahan adalah, meski menjadi tren, mencari hotel bujet tidak semudah mencari hotel pada umumnya yang sudah tersedia di website pemesanan tiket atau travel. Tapi sekarang, setiap konsumen bisa bebas memilih, membandingkan satu hotel bujet dengan hotel lainnya dalam satu pasar online yang diberi nama Tinggal.com.

Di sini wisatawan bisa memesan hotel-hotel independen berkualitas tinggi dengan jumlah yang ditawarkan, sekarang lebih dari 400 hotel dengan 3.000 pilihan kamar berkualitas tinggi setiap harinya di lebih dari 16 kota di Indonesia. Dengan destinasi utama Indonesia seperti Bali, Jakarta, Surabaya, Bandung, Lombok, Bogor, Manado, Yogyakarta, dan Malang.

Pemesanan Hotel Meningkat Selama Valentine

"Banyak dari hotel bujet ini merupakan usaha keluarga yang sering kali mengalami kesulitan dengan penjualan, pemasaran, dukungan dan operasional. Oleh karena itu, kami bekerja sama sangat dekat dengan mitra hotel kami untuk membantu mereka meningkatkan standar hotelnya. Sehingga mitra hotel dapat menawarkan dan memberikan pengalaman menginap terbaik," kata Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, 23 Februari 2017.

Lewat pasar online ini, pelanggan bisa mendapatkan kamar berkualitas yang bersih mulai dari Rp125.000 dengan tempat tidur yang nyaman, air-conditioning (AC), wi-fi gratis, kamar mandi di dalam kamar dan layanan pelanggan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan proses pemesanan yang mudah dan nyaman.

Sekarang Ada Cara Mudah Mengubah Pesanan Kamar Hotel
Menyewa kamar hotel.

Pertimbangkan 5 Hal Sebelum Memilih Hotel Budget

Tak hanya soal lokasi dan harga.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2019