Hengki Kawilarang Segera Rilis Busana Muslim Perdana

Hengki Kawilarang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setelah merambah baju siap pakai, desainer Hengki Kawilarang berniat untuk membuat lini busana muslim. Busana  yang akan diciptakan akan berbeda dari yang lainnya.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Sang perancang bersama rekan kerjanya akan membuat baju muslim bergaya edgy, namun tetap sesuai kaidah. Bahkan gaun malam bergaya santun pun tak luput dari koleksinya.

"Saya kepikiran dengan partner berniat untuk menciptakan lini busana muslim yang sangat edgy atau mungkin nanti saya akan buat dari evening gown-nya," ujar Hengki kepada VIVA.co.id.

Desainer Indonesia Siap Pamer Karya di New York Fashion Week, Intip Koleksi yang Bakal Dibawa

Dia menuturkan, awalnya tidak terpikirkan untuk membuat lini busana muslim karena orang-orang lebih mengenalnya sebagai desainer couture dan gaun pengantin. Namun melihat pesatnya perkembangan busana muslim di Tanah Air, dia pun ingin berpartisipasi.

Selain itu, banyaknya kliennya yang hampir 50 persen adalah Muslim dan hijaber. Karena itu, ini menjadi kesempatan baik baginya merancang busana muslim.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Awalnya saya tidak pernah memikirkan itu (membuat lini busana muslim) tapi iklim fesyen muslim di Indonesia sedang fokus ke sana. Dan saya harus coba sepertinya," ucapnya.

Jika tidak ada halangan, rencananya lini busana muslim miliknya akan diluncurkan pada bulan Ramadan tahun ini. Sebab Ramadan dianggap momentum paling tepat untuk mengenalkan busana muslim kepada masyarakat.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024