Christian Soegiono Sering Diprotes Titi Kamal

VIVAnews - Mungkin banyak yang belum tahu jika selain menjadi model dan bintang film, Christian Soegiono juga memiliki kegiatan rutin di dunia maya, yakni menulis blog yang sudah menjadi hobinya sejak lama.

Bermula dari hobinya menulis blog, Tian, panggilan akrab Christian, kabarnya juga menjadikan hobinya ini sebagai bisnis. "Gue seneng ngejalaninnya, dan gue serius karena sesuai sama bidang gue, "kata Christian saat mengisi acara talkshow di Universitas Tarumanegara, beberapa waktu lalu.

Karena hobinya yang kadang sampai menyita waktu ini, Tian seringkali diprotes Titi Kamal, istrinya. "Sebenernya dia (Titi) juga seneng, tapi kadang dia suka ngeluh kalo terabaikan," imbuhnya.

Tian mengakui secara jujur, jika dirinya sering lupa waktu kalau sedang menggarap blog-nya tersebut. "Gue seneng banget kalo tulisan gue bisa dijadiin narasumber. Gue juga sadar, kalo sudah nulis sesuatu dan gue taroh di internet, tandanya itu jadi milik orang banyak, biasanya gue tulis hal-hal yang berguna atau yang behubungan dengan promosi."

Soal protes dari istri, Tian punya cara jitu untuk mengatasinya. "Kalau Titi udah protes, untungnya kita nggak pernah bertengkar. Paling aku langsung matiin laptop terus peluk dia, selesai deh masalahnya," ungkap Tian sambil tersipu dan tersenyum malu.



Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024