Tetap Tampil Gaya Saat Olahraga

Kirana Larasati kenakan jaket olahraga BlOCKTECH Parka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Olahraga, kini bukan hanya sekedar kegiatan penunjang untuk kesehatan. Olahraga, kini justru telah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama bagi masyarakat perkotaan. Perubahan ini secara tak langasung juga mempengaruhi mode pakaian olahraga.

76% Wanita Bilang Baju Olahraga Terlalu Seksi

Mereka yang gila olahraga, seringkali tampil gaya dengan busana yang dikenakan. Karena alasan ini, brand Uniqlo mengeluarkan lini fesyen terbarunya, yakni BLOCKTECH Parka. Busana ini dengan teknologinya masing-masing juga disesuaikan dengan jenis kelamin penggunanya.  

"BLOCKTECH Parka wanita tidak membuat penggunanya terlihat gemuk karena desainnya yang pas pada tubuh, dilengkapi dengan tudung kepala dan lengan yang lebih panjang untuk melindungi dari masuknya air hujan ke dalam," kata Diah Ayu Eka Aswidianti, Marketing & PR Head Uniqlo Indonesia, di Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis 23 Februari 2017.

Baju Olahraga Cepat Serap Keringat Bagi Hijabers, Tertarik?

Sementara itu, Widi juga menjelaskan, untuk BlOCKTECH Parka, tak hanya didesain khusus untuk wanita. Baju olahraga ini juga didesain sedemikian rupa untuk pria agar memperkuat kesan maskulin penggunanya.

Tidak hanya itu, Widi juga menjelaskan bahwa busana ini pun dilengkapi dengan teknologi tinggi yang disebutnya anti air, anti angin.

Tak Ingin Baju Olahraga Melar, Ini Caranya

Materi BLOCKTECH Parka menurut Widi, dapat menyerap serta mengeluarkan keringat dengan cepat sehingga selalu memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.   

"Jadi ketika di outdoor kan enggak tahu kondisi cuaca tapi tidak perlu khawatir karena itu bisa menghalau air, bukan berarti seperti jas hujan, jadi ini menolak air jadi cocok digunakan." (ren)

Ilustrasi lari.

Penting Diperhatikan Saat Pilih Baju dan Sepatu Lari

Hal itu untuk memberi kenyamanan saat berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2018