Setelah Pakaian, Kanye West Siap Rilis Kosmetik

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Setelah sukses di industri fesyen dengan meluncurkan lini busana yang unik dan kontroversi, kini rapper sekaligus desainer Kanye West bersiap untuk meluncurkan lini kecantikan, dengan nama Donda. Itu merupakan nama mendiang ibunya yang meninggal pada tahun 2007 silam.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dikutip dari TMZ, ayah dua anak itu sedang mengajukan dokumen hukum untuk mendirikan lini kecantikannya, yang terdiri atas kosmetik, parfum, losion dan lainnya. Penyanyi berusia 39 tahun itu memang sempat menyatakan ingin meluncurkan label gaya hidup.

Jika label kecantikan ini resmi diluncurkan, suami Kim Kardashian itu akan bersaing dengan lini kosmetik adik iparnya, Kylie Jenner. Produk kosmetik Kylie selama ini dikenal sangat laris, yang selalu habis terjual hanya dalam beberapa menit setelah dirilis.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Selain Kylie, istrinya sendiri, Kim dan saudarinya Khloe Kardashian juga memiliki lini produk perawatan rambut. Mengenai lini kosmetik dan gaya hidupnya, ayah dua anak ini telah merencanakannya sejak lama.

Dalam akunnya di Twitter, dia sempat mengunggah grafik perusahaan gaya hidup dengan label Donda yang dibuatnya empat tahun lalu. "Ini grafik Donda yang saya buat empat tahun lalu, yang ditertawakan orang," tulisnya.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024