Memanjakan Tubuh dengan Spa di Gedung Tertinggi Indonesia

Ilustrasi spa
Sumber :
  • Pixabay/ Andreas160578

VIVA.co.id – Menikmati spa di salon kecantikan, mungkin terasa biasa. Bagimana, jika Anda mencoba merasakan santai sambil menikmati spa di atas gedung tertinggi di Indonesia?

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng

The Westin Jakarta-- bagian dari Marriott International Inc, memperkenalkan fasilitas ini untuk Anda yang hobi melakukan perawatan tubuh dan relaksasi.

Ini merupakan bagian dari fasilitas spa unggulannya, Heavenly Spa by Westin. Di tempat ini, para tamu akan disambut dengan berbagai penawaran paket spa. Dan, bagi Anda yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa dengan pijatan menyegarkan dan perawatan kebersihan yang meremajakan dan membangkitkan semangat, bisa langsung datang ke tempat ini.

10 Perawatan Spa Paling Aneh di Dunia, Ada yang Beredam Air Bir

Lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, sebagai fasilitas spa yang berlokasi di gedung tertinggi di Indonesia, para tamu dapat menikmati layanan Heavenly Spa ditemani pemandangan kota Jakarta yang menawan dan tak tertandingi dari lantai 50 The Westin Jakarta.

Di Heavenly Spa by Westin Anda bisa merasakan ritual terapi untuk meningkatkan kebugaran tubuh, pikiran, dan jiwa melalui peremajaan dan relaksasi diri.

Solusi Mudah Merawat Tas Mahal Supaya Tampak Baru

Terletak di lantai 50 yang didedikasikan sebagai Wellness Floor dengan fasilitas kolam renang indoor dan pusat kebugaran, Heavenly Spa ini juga dilengkapi dengan lima ruang terapi pribadi,  satu ruang terapi untuk pasangan, lounge, dan ruang ganti beserta Jacuzzi dan sauna.

Di antara pilihan perawatan yang tersedia, salah satu pilihan spa yang hanya dapat dinikmati di sini, Heavenly Spa Signature Package yang mengharuskan para tamu untuk melalui sebuah ritual, sebelum memasuki sesi konsultasi untuk menentukan perawatan spa yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pilihan tersebut adalah:

Hope: Membantu untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran, sekaligus mengecangkan dan meremajakan kulit. Essential oils nabati, scrub mewah dan produk lembut bagi perawatan tubuh dapat memanjakan diri dan membuat tubuh, pikiran, dan jiwa Anda menjadi lebih tenang.

Dream: Program kecantikan, menggabungkan sensasi scrub yang meleleh lembut, essential oils, essence peramping tubuh, serta produk perawatan tubuh lainnya bersatu untuk membentuk siluet tubuh dan menyegarkan diri Anda. Teknik pijat telah dikembangkan secara khusus untuk menstimulasi sirkulasi sistem limfa, mengencangkan, membentuk, dan meningkatkan serapan kulit terhadap bahan-bahan alami.

Wish: Perawatan khusus yang dikembangkan untuk meningkatkan semangat Anda dengan menggunakan Bali Coffee Scrub yang secara perlahan membuang sel-sel kulit mati dan Aromatherapy Massage yang menenangkan saraf serta melemaskan tensi otot Anda.

Selain paket perawatan spa ini, Anda juga bisa menikmati perawatan lainnya untuk memanjakan diri. Paket tersebut mulai dari Heavenly Spa Massage, Heavenly Glow Facial, Heavenly Spa Sense of Place serta perawatan spa khusus bagi pria, termasuk Sports Massage, Men’s Essential Massage dan Skin Vitality.

Setelah santai dengan aneka pijatan spa yang menenangkan, Anda pun akan dimanjakan dengan hidangan untuk meremajakan jiwa. Di sini juga ditawarkan pilihan menu bernutrisi dari SuperFoodsRx yang merupakan bagian dari Westin Brand untuk memastikan para tamu mengonsumsi hidangan sehat yang penuh dengan nutrisi dan energi.

Dari hidangan pembuka bernutrisi dari sup labu, omelet telur dengan bayam, hingga kakap kukus dan salmon panggang, hingga jus segar. Menu SuperFoodsRx milik The Westin Jakarta, merupakan kombinasi berbagai bahan pangan yang mampu membangkitkan energi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya