Moschino Bawa Kardus dan Sampah ke Milan Fashion Week

Fashion show Moschino di Milan Fashion Week
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Moschino menampilkan koleksi unik dalam fashion show-nya di Milan Fashion Week 2017. Dikenal dengan koleksi yang berani, menyenangkan dan inovatif, kali ini desainer Moschino, Jeremy Scott menampilkan koleksi musim gugur/semi 2017 dari kardus dan sampah.

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Dikutip dari Reuters, label mewah ini menggunakan berbagai bahan apa pun, seperti plastik pelapis hingga tirai mandi atau sampah dan kantong sampah hitam untuk gaunnya yang chic. Selain itu, gantungan pakaian dan kotak topi sebagai hiasan kepala.  

Bahkan, tutup sampah atau roda sepeda digunakan untuk mengganti topi bertepi lebar. Sementara objek seperti tempat lilin dan kemucing dikenakan sebagai ganti ikat kepala.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Fashion show-nya dibagi dalam tiga tahap, mulai dengan model mengenakan busana warna beige, mantel dan gaun yang menyerupai material dan kardus, dengan tulisan fragile dan this way up, atau rok yang terbuat dari plastik pembungkus lengkap dengan aksesorinya yang unik.

 

Moschino Milano @gigihadid #gigihadid #moschino @itsjeremyscott #mfw

A post shared by Moschino (@moschino) on

Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week

Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan gaun warna-warni berpola terang, yang terinspirasi street fashion tahun 1980-an. Aksesoris seperti topi baseball, ransel dan kacamata lebar menghiasi para model.

Dan show terakhir, tampak model mengenakan gaun velvet mini merah dengan rumbai kuning seperti tirai dan berekor panjang. Dia membuka jalan untuk model dengan gaun pendek hitam ketat dipadu atasan mini putih dan koleksi busana kulit dengan aksen rumit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya