Perawatan Filler Makin Diminati

Dr Danu Mahandaru, owner dan ahli bedah plastik The Clinic Beautylosophy
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mempercantik wajah dan tubuh bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, kebanyakan akan memilih prosedur instan seperti bedah plastik atau filler.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Dan dalam beberapa tahun terakhir, seni memahat wajah dengan suntik filler semakin diminati. Itu lantaran perawatan ini dianggap lebih aman dan minim efek.

Dr Danu Mahandaru selaku owner dan ahli bedah plastik The Clinic Beautylosophy mengatakan, bahwa filler pada tahun ini akan semakin diminati seiring banyaknya permintaan dari para wanita yang memiliki wajah kurang proporsional. "Mereka yang takut melakukan bedah plastik mau tidak mau akan lari ke filler atau botox," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2017.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Dia menambahkan, untuk prosesnya pun tidak lama, hanya sekitar 10-15 menit, Anda bisa langsung mendapatkan kulit wajah yang lebih segar, cerah, muda, lebih kencang dan menarik. Adapun prosedur ini adalah dengan menyuntikkan cairan filler atau yang disebut hyaluronic acid ke area wajah yang ingin disempurnakan.

Kendati demikian, Danu menyarankan sebelum melakukan filler, konsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya untuk mendapatkan hasil yang baik dan sesuai keinginan. "Saya menyarankan sebelum melakukan filler, Anda harus konsultasikan dan berdialog dengan dokter untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," ujarnya. (mus)

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia
Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024