Lima Hal Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Wanita

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Adrianna Calvo

VIVA.co.id – Para pria seringkali merasa bahwa wanita adalah sosok yang unik, bahkan seringkali sulit dimengerti. Termasuk, untuk urusan asmara dan juga seks. Banyak pria bahkan seringkali mengeluhkan, sulitnya meningkatkan gairah seks pasangannya.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Padahal, banyak hal pada diri pria, yang mampu memikat wanita. Bahkan beberapa ciri khas yang ada pada pria, bisa meningkatkan gairah seks wanita. Berikut beberapa hal yang mampu memikat dan meningkatkan gairah wanita, dikutip dari laman Medical Daily.

Wajah berjenggot

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Wanita lebih menyukai wajah pasangannya dengan jenggot, dibandingkan bersih dan mulus. Studi dalam Evolution and Human Behavior menemukan, wanita akan lebih atraktif pada pasangannya yang memiliki jenggot, terlebih jenggotnya yang cukup lebat. Hal itu, disebut-sebut, membuat sosok pria terlihat lebih jantan.

Suara berat

Jahe Bikin Libido Meningkat, Buat Pasangan Lebih Garang di Ranjang

Suara seorang pria yang terdengar berat dan dalam, terbukti bisa memacu gairah wanita. Studi dalam PLoS ONE menemukan, suara berat pada pria dikaitkan dengan dominasi dan kekuatannya. Bagi wanita, hal itu menunjukkan kekuatan tersembunyi pada pria.

Aroma tubuh

Sebuah studi menemukan bahwa aroma tubuh seperti mentimun dan permen manis, memberikan gairah pada wanita. Sebaliknya, aroma cologne, cherry dan daging, membuat gairah para wanita menurun. Bahkan, aroma cologne memicu penurunan aliran darah pada vagina yang berdampak pada penurunan gairah seks.

Menyikat gigi

Ajak pasangan Anda untuk menyikat gigi bersama. Hal itu memberikan gairah berbeda pada kaum wanita. Studi pada 2003 lalu menemukan, pencapaian orgasme pada wanita menjadi lebih sering usai melakukan aktivitas menyikat gigi bersama pasangan.

Aroma bensin

Wanita Inggris akan mengalami peningkatan gairah seks usai mencium aroma kulit, bensin, serta tinta printer. Sedangkan pria akan lebih bergairah dengan mencium aroma lipstik, lotion bayi atau masakan makan malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya