Labuan Hati, Film Teringan yang Pernah Dibesut Lola Amaria

Film Labuan Hati garapan Lola Amaria.
Sumber :
  • Instagram @lola.amaria

VIVA.co.id – Sutradara dan produser Lola Amaria mengaku Labuan Hati, menjadi film paling ringan yang pernah ia besut selama kariernya di dunia film. Disebut ringan karena cerita yang disajikan film ini, menurut Lola pernah dialami oleh sebagian besar wanita di Indonesia.

Cara Kemenparekraf Bangkitkan Semangati Pelaku Ekonomi Kreatif

"Ringan karena masalahnya 80 persen perempuan pasti pernah alami. Dari susah move on, di ambang perceraian, diselingkuhi," kata Lola saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2017.

Film yang pernah disutradarai Lola memang di luar tema umum. Sebut saja, Betina (2006), Minggu Pagi di Victoria Park (2010) dan Sanubari Jakarta (2012). Biasanya ada pesan sosial yang disampaikan wanita berusia 39 tahun tersebut. Dengan menghadirkan film lebih ringan, Lola berharap filmnya ini bisa disambut penonton lebih banyak.

Pesan Lola Amaria untuk Calon Pengantin

"Mudah-mudahan dapat lebih banyak penonton. Film ini kan pemandangannya dan pemainnya cantik-cantik," ucapnya.

Labuan Hati menceritakan tentang 3 wanita, Indi (Nadine Chandrawinata), Bia (Kelly Tandiono), dan Maria (Ully Triani). Mereka dipertemukan secara tidak sengaja saat 'lari' dari permasalahan dan penatnya ibu kota.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Sesampainya di Pulau Komodo, mereka dipertemukan dengan Mahesa (Ramon Y Tungka) yang membuat persahabatan mereka naik turun. Rencananya, Labuan Hati akan tayang mulai 6 April 2017.

WS Rendra dan Ken Zuraida

Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Istri mendiang WS Rendra, Ken Zuraida meninggal dunia pada Senin, 9 Agustus 202. Ia cukup aktif di sunia seni peran.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021