Tessa Kaunang Izinkan Sandy Tumiwa Temui Anak

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novia Gloria

VIVA.co.id – Tessa Kaunang belum begitu mengetahui kabar bebasnya mantan suami keluar dari penjara hari Jumat, 24 Februari 2017, dari rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Ya, Sandy Tumiwa kini bisa menghirup udara segar setelah dua tahun dipenjara karena kasus investasi bodong.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Sandy ingin melihat anak-anaknya yang dia rencanakan pada hari Sabtu atau Minggu. "Enggak tahu juga. Biar dia hubungi saya saja," ucap Tessa saat dihubungi VIVA.co.id.

Buat Tessa, hal ini merupakan urusan pribadi. Dia tak ingin begitu mengumbar. Sebelumnya, Sandy memang ingin melihat anak-anaknya, namun masih dipenjara.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Waktu itu ada yang hubungi saya bilang Sandy mau ketemu anak-anak pas dia masih dipenjara, jadi tidak saya izinkan. Kalau saat ini tidak ada yang hubungi saya," ungkap wanita berusia 40 tahun itu.

Saat mereka bercerai, kesepakatan jadwal untuk Sandy bertemu anak memang telah ditentukan setiap hari Sabtu saja. "Kalau dia sudah di luar penjara boleh-boleh saja, tapi sesuai jatah dia tiap hari Sabtu," kata Tessa.

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

Namun, terkait bebasnya Sandy hari ini, Tessa tak acuh. "Oh, enggak mau ah, dia udah bukan urusan saya lagi," tutur Tessa. (ase)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023