Radioshow tvOne, Perbedaan adalah Keindahan

RadioShow tvOne kunjungi Bandung
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – RadioShow tvOne merupakan program variety show dengan muatan utama pada talk show yang inspiratif dan musik bermutu yang pertama kali tayang pada 5 Desember 2011. RadioShow hadir dengan tagline “Indonesia Hebat”.

Kampung Warna Warni Malang Diangkat Lewat RadioShow tvOne

Talk show dalam program ini menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow adalah musisi terpilih, dari beragam genre musik dan khususnya mereka yang memilih jalur indie (Independent label).

Program ini berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya, majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai “The New Alternative 2012” dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award.

Sempat turun layar pada 2013, karena kerinduan pemirsa tvOne khususnya pencinta musik juga permintaan yang masuk dari masyarakat tentang tayangan ini, maka tahun ini RadioShow kembali mengudara.

RadioShow tvOne Meriahkan HUT Kota Malang

RadioShow kembali dengan tagline #BEDAITUHEBAT. RadioShow #BEDAITUHEBAT akan menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang.

Program RadioShow diharapkan juga akan menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat. Melalui RadioShow tvOne ingin menyampaikan pesan, bahwa perbedaan adalah keindahan yang membuat bangsa ini menjadi hebat.

RadioShow tvOne Siap Hentak Kota Malang

Untuk kehadiran kembali RadioShow bagi pemirsa tercinta, kota pertama yang akan RadioShow kunjungi adalah Kota Bandung. Pemirsa tvOne dapat mengunjungi dan menyaksikan RadioShow #BEDAITUHEBAT secara langsung di Jalan Asia Afrika, Bandung, Minggu, 26 Februari 2017 mulai pukul 16.00 WIB. (one)

RadioShow

Tony Q Rastafara Siap Hibur RadioShow tvOne Akhir Pekan Ini

Mengusung tema Beda Itu Hebat.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2018