Aksi Indra Lesmana dan Dewa Budjana di Kota Tua

Indra Lesmana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Dua musisi Jazz, Dewa Budjana dan Indra Lesmana, mengguncang para pengunjung Van Vlueten & Cox Building lewat acara Old Town Jazz Series II, Jumat, 24 Februari 2017, Kota Tua, Jakarta Utara.

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Menyejukkan hati warga Jakarta usai Pilkada itulah tema yang diambil dari Old Town Jazz Series II ini. Selaku Public Relation Konsorsium Kota Tua Jakarta, Andy Budiman mengungkapkan jika acara musik jazz ini dapat menjadi magnet bagi masyarakat Ibu Kota.

"Ini event kedua kami (Old Town Jazz Series II). Kami akan membuat setiap dua bulan sekali acara seperti ini. Untuk menarik antusiasme masyarakat atas Kota Tua yang dahulu identik dengan hal-hal yang negatif," kata Andy kepada VIVA.co.id, Jumat, 24 Februari 2017.

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

Tempat yang berbeda-beda menjadi daya tarik acara tersebut. "Hari ini di sini (Van Vlueten & Cox Building). Dan semoga April besok bisa ditempat lain, yang lebih menarik," ucapnya.

Chairman Old Town Jazz, Eddy Sambuaga, mengatakan jika gelaran musik ini bertujuan untuk memajukan kembali nama Kota Tua.

Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

"Salah satu aktivitas yang dapat kita lakukan untuk lebih menghidupkan kawasan Kota Tua," katanya.

Eddy menambahkan jika di acara lainnya tak diharuskan pula berbau musik. "Tidak harus musik, bisa juga olahraga. Kami ada yoga setiap Sabtu pagi di pekan pertama. Selain itu ada pameran-pameran seni," kata Eddy.

Dan tepat pukul 20.00 WIB, Indra Lesmana dan Dewa Budjana tampil menghibur 250 pencinta musik jazz. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya