Bebas dari Penjara, Sandy Tumiwa Temui Cinta Pertamanya

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Sandy Tumiwa tak kuasa membendung rasa rindu dengan cinta pertamanya. Begitu bebas dari penjara, Jumat, 24 Februari 2017, di rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat, Sandy mencium kaki wanita itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Hal itu diungkapkan Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon lewat kuasa hukumnya, M Ridwan. Cinta pertama yang dimaksud di sini adalah sang ibunda, Amalia Nurshanty.

"Dan ternyata saya keluar pertama kali dan melihat cinta pertama saya, adalah ibu saya. Saya enggak kuat. Itu kan ridho Allah, ridho ibu, ridho Allah," kata dia.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Hampir dua tahun Sandy mendekam di balik jeruji besi, dan terpisah dari ibundanya. Ia banyak belajar selama berada di penjara.

"Artinya apa, belajar yang namanya mengikis kesombongan. Mau dari mana saja, pengusaha atau apa, semuanya sama di sana (penjara)," ungkap mantan suami Tessa Kaunang itu.

Sandy tak hadir saat jumpa pers bersama sang kuasa hukum, dia menghaturkan permohonan maaf karena menjaga sang ibunda yang tak sehat. Dia baru saja kembali dari Bapas Serang menjalani administrasi bebas bersyarat.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

"Kita mengikuti semua peraturan yang ada. Yang jadi fokus sekarang ibu saya," katanya.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023